Thursday 18 March 2010

(another) new account

sial.. sepertinya akun-ku di dunia maya terlalu banyak!
mulai dari facebook , twitter , blog , fupei (yang satu ini nggak pernah dibuka), dan sekarang aku bikin lagi satu akun di MEWSITE .
bukan maksudnya mau eksis, tapi entah insting aku harus bikin akun akun di atas. lumayan penting buat belanja belanja informasi tentang apapun yang aku mau :) (be positive guys ). mulai dari info tentang band-band kesayangan, download lagu-lagu gratisan (hayooo ngaku :p), belanja online (i just did it once), dan ngerjain tugas. jangan salah.. FB, twitter, sering banget ngebantuin aku nyari tugas (plus e-mail yahoo!), jaman sekarang kalau nggak pake internet rasanya susah banget nyari apa-apa..

terbukti banget internet bisa ngebantu kita. kemarin ada orang yang nyungsep ke blog ini, kayaknya dia mau nyari digivice.. dia nanya katanya beli digivice yang murah ada di mana? tapi sayang banget aku nggak bisa bantu, soalnya digivice yang terpampang di blog ini itu digive nemu di gudang :) (sorry).
tapi, banyak banget kasus kasus yang karena dunia maya kita jadi korban kejahatan dunia maya. kaisan si... tapi itu cuman bentuk menyalahgunakan aja. jangan pernah punya pikiran di otak kalian kalau internet itu nggak berguna, itu bohong! buktinya kalian nyari-nyari tugas di internet kan?

oke, balik ke my new akun.. positifnya dari akun yang banyak adalah yang tadi kita bicarakan. tapi sisi nggak enaknya itu kita harus inget nama akun kita dan paswordnya!. bisa meledak kita kalau tiba tiba kita salah masukin pasword ke akun kita, karena tiap akun yang kita punya itu paswordnya berbeda beda. yang ada akun kita di blockir :p
tapi kalau semua akun paswordnya sama juga bahaya! kalau salah satu temen (makan selimut) kita tau pasword kita, semua akun kita bisa di heck!!! wah..

jadi saran ganis adalah, jangan terlalu banyak bikin akun di dunia maya. kecuali kalau memang perlu dan kalian punya insting untuk bikin akun tersebut :)
selamat ber-akun ria :)

No comments:

Post a Comment