Thursday 25 February 2010

digimon world (lagi)

kalian tau kalau ganis bisa main PlayStation (pertama) di komputer yang masih bertahan di rumah dari kaka aku SD sampai sekarang. iyah, kalo kalian belum tau, aku memang bisa main PlayStation di sana (sombong).

selain aku bisa main harvest moon back to nature (aku main harvest moon nggak pake CD soalnya, dari awal punya aplikasinya juga udah ada harvest moon, mungkin itu cuman bonus doang). tapi aku juga bisa main DIGIMON WORLD PERTAMA (pokoknya yang cover depanya ada metalgreymon), jago nggak tuh komputer ganis? walau jadul dan keadaannya jauh dari teknologi canggih, at least komputer ini masih bisa bikin hati puas (kecuali pas nge- restartnya sebel sumpah!). buat kalian yang pernah punya PSone, kalian pasti tau game digimon yang pertama ini.

cover depan digimon pertama

di mulai dari short film anak-anak lagi main digivice kotak, terus tiba tiba kita tersedot ke dunia digivice dan tiba-tiba jijimon bilang kita adalah satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan dunia digimon (padahal aku pikir anak itu cuman beruntung) kita disuruh untuk mencari digimon-digimon yang hilang ingatan, dan membawa mereka ke kota 'file' (file city). kita di dampingi sebuah digimon, digimon tersebut bisa berubah menjadi digimon yang levelnya lebih tinggi, asalkan kita merawat dan menjaga digimon kita. yah.. kurang lebih seperti itu sinopsis-nya.





























menurut ganis ini adalah game digimon yang paling rame, feel digimon-nya itu nyampe. konsepnya keren banget. digimonnya juga keren keren, tapi sayangnya bentuk-bentuk digimonnya sebagian ada yang mirip, palingan yang membedakan cuman nama dan warna. tapi yang jelas game digimon wolrd pertama ini wajib banget di mainin.
sayangnya lagi, game ini cuman ada di PS one (dan aplikasi PSone karena sekarang teknologi canggih) jadi kalian yang tergiur untuk main game ini hanya bisa menelan ludah. kecuali kalian punya usaha, well guys. selamat berjuang! :)

1 comment: