Tuesday 9 February 2010

Derita Anak Smp (Ulang Taun)

hari ini.. udah 14 kali aku lewati tanggal 9 februari, rasanya? buang sial!
kenapa ya, rasanya jadi umur 14 taun itu kaya buang sial, ploong gitu kaya kita jadi seseorang yang baru. (lebai) mungkin soalnya umur aku itu 13, dan rasanya kena sial melulu.. males ah kasih contohnya, sangking banyaknya sial di tahun ke 13 rasanya males buat inget inget yang dulu.. bukan sial juga si, tapi rasanya umur 13 itu biasa aja. ngikutin rutinitas sehari hari (makan, belajar, tidur) dan rasanya nggak ada yang baru di umur 13.. waktu umur 13 juga ngerayainnya pake ada masalah zz.

okey, jadi hari pagi ini aku udah ada firasat kalau bakalan ada upacara buang sial (kejutan dari temen, mulai dari di timpukin kue, sampai apalah) dan ternyata bener..
di mulai dari tadi pagi, aku berangkat dengan penuh niat semangat raga dan jiwa, waktu di sekolah taunya aku full di cuekin! sial.. aku deketin mereka nge-jauh.. aku nanya juga mereka cuman ngagguk.. pokonya bener bener aku di judesin (kecuali ada 1 orang, kayanya dia nggak tau rencana anak 8a ahahahak)
siang-nya sekitar jam 10 aku ngerasa pusing, entah kenapa.. oke.. aku kepikiran mereka marah boongan apa beneran (alay emang.. tapi ini kenyataan, aku orangnya pikiran ) kepengen pulang tapi kayaknya bakalan kelewatan sesuatau. jadi pada akhirnya aku bertahan..
samapi pada akhirnya aku di suruh ke kantin cowok pake penutup mata..

sampai di sana aku di iket ama temen temen di tiang, teurs tiba tiba "BYUUUUR!" aku di banjur air prima, terus aku ngerasa kaya ada bau tepung di sekitar, aku maksa buat buka penutup matanya (berupa dasi ganis). air duluan dan di susul tepung adalah ide yang sangat buruk..! tepung nempel di kepala! keren nggak tu? karena acaranya waktu pulang sekolah dan di kantin, otomatis di liatin sama anak anak dari kelas yang lain mulai dari kelas 7, sampai kelas 9.. bahkan para guru sama anak SMA! mantep..
akhirnya aku sukses berantakan bagaikan orang idiot yang lari lari nggak jelas buat ngejer-ngejer temen temen dengan maksud buat bales dendam, tapi hasilnya nihil.

pulang ke rumah langsung mandi buat bersihin sisa kue yang nempel nggak jelas, mau tau aku shampoan berapa kali? 3 kali.. dan baunya masih tetep ada.
tapi ternyata orang orang di rumah jail juga aku di kasih kue terus di suruh niup lilin. bagusnya walau udah aku tiup berjuta juta kali tapi tetep aja itu lilin masih bisa nyala! arghts! dan semua orang tetawa liat aku lemes nggak karuan..

tapi inti di acaranya yaitu karokean.. jadi temen-temen dan aku ke tempat karokean dengan usaha ''nyesek-nyesek'' di mobil (maklum mobil yang muatnya cuman buat 5 orang di pake buat 10-an. idiot think). umtung aja tempatnya nggak jauh dari rumah, bisa gawat kalo perjalanannya makan waktu 1 jam lebih, bisa bisa udah jadi pepes manusia rebus sangkin panas dan engapnya.
akhirnya temen temen bareng ganis nyanyi nggak jelas di tempat karokean sampai pas pulang ke rumah tenggorokan berasa nggak bisa bersuara lagi.. haha..

keget banget pas liat facebook, udah banyak yang bilang "selamat ulang tahun" dengan berbagai ragam bahasa. ada yang bialng "happy b'day", ada yang "happy birdday", ada juga yang "selamat mengganti umur", "selamat jadi tua", tapi yang paling favorite aku itu "selaMEWt hari ulang tahun " i think it's cool :) (dan juga ucapan harapan mereka ... paling banyak bilang supaya bisa ketemu jonas hoho ^.^ )

tapi walaupun di kerjain abis abisan, mulai dari di jutekin di sekolah, sampai pulang dari karokean. ini adalah hari "buang sial" terbaik dari ke 13 hari "buang sial" lainnya..
love you all my friends.. even you're not beside me :)

No comments:

Post a Comment