Wednesday 3 February 2010

Apparatjik - We Are Here

basic info tentang Apparatjik:
Apparatjik adalah band super yang di kompos oleh Jonas Bjerre (Mew), Guy Berryman (Coldplay), Magne Furuholmen (a-ha), and Martin Terefe. pada awalnya mereka membuat single "Ferreting" untuk album kompilasi "Song For Survival", dan membuat beberapa single lainnya seperti "snow crystal", "flum", "campfire" dan lain-lain.

dan inilah yang di tunggu tunggu oleh para fans dari Apparatjik
(untuk sejauh ini nama fansnya belum aku ketahui), akhirnya mereka merilis album pertama mereka pada tanggal 01022010 alias tanggal satu, bulan february, duaribu sepuluh. judul album mereka yang pertama adalah "We Are Here"


berikut daftar lagu "We Are Here":
  1. deadbet
  2. datascroller
  3. snow crystal
  4. supersonic sounds
  5. arrow and bow
  6. in quiet corner
  7. josie
  8. antlers
  9. electric eye
  10. look kids
  11. quiz show
isi dari album ini bener bener gilak! keren banget pokonya, sesuatu yang berbeda tiba tiba masuk ke telinga kita pas pertama kali dengerin lagu lagu di sini. walaupun isinya penuh dengan 'bunyi-bunyi', tapi tetep bikin telinga nyaman. malah 'bunyi-bunyi' itulah yang membuat apparatjik memiliki ciri khas yang sangat sangat unik. padahal setau ganis aliran music mereka (jonas mew dan guy coldplay) sangat jauh berbeda dengan music apparatjik yang sekarang. penasaran? langsung download album " We Are Here". buat kalian yang mau beli album ASLInya, bisa kalian buka di situs Apparatjik. (kalian tinggal klik tanggal 01022010)

album ini di recomendasikan buat kalian yang merasa suntuk sama yang lagu yang bersuara itu itu saja. enjoy!

No comments:

Post a Comment