Saturday 13 February 2010

PARAMPA LAND

menurut kalian game-game yang paling rame itu game dari mana? game dari jepang? atau game amerika yang nembak nembak?

oh, man.. jangan cuman nge-lirik game dari luar negeri melulu. ternyata di indonesia juga ada game nggak kalah menarik dari game hantu ataupun game tembak tembak buatan luar negeri, memang si.. game ini bukan game tembak tembak ataupun game hantu yang bikin kaget.. tapi kalian patut mencobanya :)
namanya "QUIZ PARAMPA" , game buatan orang indonesia 'asli' ini adalah game yang "ngaco" tapi bikin penasaran di setiap levelnya. karena "ngaco" ini-lah game ini jadi asik, di setiap level banyak tipuan-tipuan yang sebenernya adalah jawaban dari level tersebut. jadi kita nggak bisa memakai akal logika kita, kita harus jeli dan seksama. di QUIZ PARAMPA ini hanya ada 100 level, tapi jangan salah, semua levelnya absurd. ada level yang gampang, ada juga yang bikin setres. jujur aja, aku belum pernah namatin sampai level 100. hehe ^.^
selain QUIZ PARAMPA, ada juga QUIZ PARAMPA 2 dan QUIZ PARAMPA KITA SEMUA.

cara main: kita tinggal menjawab pertanyaan "ngaco" di setiap levelnya. kita di kasih 3 kali kesempatan (ditandai dengan 3 hati di pojok kanan layar), jika kita salah jawab sampai 3 kali maka kita harus ulang gamenya dari awal (kecuali level yang ada bomnya, sekali meledak byaaar! kita game over). pasang mata dan otak baik-baik karena setiap level mempunyai pertanyaan yang menjebak. info lainnya kalian bisa klik di cara bermain pada saat bermain "QUIZ PARAMPA".

game ini akan lebih mudah apabila kita sering memainkannya, yep.. karena tiap jawaban di level ini sama. kita bahkan bisa hapal jawabanya ada di mana, tapi kalau yang pertama kali bermain sepertinya game ini sangat "menantang" untuk mereka.

JANGAN: mencoba untuk mencari jawaban game ini di google, bukan apa-apa. tapi kalau kalian mencari jawabanya di sana. pasti ketemu! makanya game ini bakalan jadi nggak rame :) cobalah untuk percaya pada diri sendiri. :)

enjoy guys!

3 comments:

  1. pas mau mulai main ada tulisan password..
    sumpah gk ngerti..pasword apa yg dimaksud??
    help ya..
    penasaran mau coba main..
    thx :)

    ReplyDelete
  2. tulisan password itu buat loncat ke level tertentu, gunanya kalau kita mati dan ternyata kita udah jauh. kita tinggal tulis password di kotak itu terus enter. nanti kita akan mulai di level yang nggak jauh dari tempat kita mati tadi
    kalau mau main tinggal klik aja mulai bermain di sana :)
    selamat mencoba :D

    ReplyDelete