Saturday 13 February 2010

cicicicicicit... eeeekkk

kemarin.. abis pelajaran olahraga di sekolah, sebenernya kepala aku udah pusing bukan main. cuman gara-gara minum obat batuk berdahak yang ada tulisannya "menyebabkan kantuk". sial, makanya waktu pelajaran seni rupa sama bahasa ingris aku diem.. kayaknya obat itu 'maksa' banget buat aku tidur. waktu selesai pelajaran olahraga, aku liat temen aku celingak-celinguk ngeliat loker kosong, katanya dia liat tikus gede banget masuk ke sana.

nah, waktu pelajaran bahasa sunda, pas banget kepala aku lagi pening banget. tiba tiba temen-temen aku teriak sambil lari dari barisan yang di dudukin ganis. otomatis kesel banget kan? akhirnya, aku berdiri terus ngeliat apa yang terjadi, ternyata tikus gede itu keluar beneran, tapi udah agak sekarat sekarat, jalannya juga udah sangat pincang, tapi gede banget. dalem hati aku ''oh,,, ini yang bikin temen-temen teriak histeris''. sepintas aku inget sama hamster aku, dia mati karena di makan sama temen satu kandang dia, keren banget aku liat mayatnya cuman setengah badan dan ususnya kemana mana. god...
aku nyari cara buat bisa nge-buang itu tikus yang tiba tiba diem, aku ambil sampul buku paket temen akuterus aku pegang tu tikus. sambil jalan tiis aku keluarin itu tikus terus aku buang ke tong sampah, hampir dari kelas lain ngeliatin aku buang tikus lebih gede dari tangan ganis.

ajaibnya acara "buang tikus" itu bikin pusing aku ilang. entah cuman kebetulan atau nggak. tapi mungkin aku harus bilang ini ke si tikus.:
"thx kus, kamu bikin pusing aku ilang"

No comments:

Post a Comment