Saturday 6 February 2010

(fake) nidji account

kalian udah baca posting sebelumnya kan? tentang akun jonas bjerre (di (fake) mew account )
bukan hanya mew yang jadi korban, tapi nidji juga pernah jadi korban, bahkan (setau aku) sebelum ada akun jonas palsu.

waktu itu aku masih belum main twitter, dan masih niat nyari nyari akun personil nidji di facebook. dan pas aku search nama giring ganesha (vocalisnya nidji) ups... ternyata banyak banget hasil searching-nya! aku sempet nge-add as friends salah satu dari berjuta juta akun tersebut (feeling udah brasa nggak enak).
tanda tanda akun palsu sebenernya udah ketauan sejak pertama kali nge-add, mulai dari fotonya (yang jadul jadul semua dan nggak update) sampai bahasa alias tulisannya. apalagi di perkuat sama post-ing giring yang asli di blog-nya, bahwa katanya dia nggak bikin akun facebook. wew... karena kejadian inilah aku jadi males nge-add temen di facebook

okey... setelah nyari san sini. akun resmi nidji hanya ada di www.nidjiholic.com
jadi, (untuk sekali lagi) jangan mudah percaya sama akun di dunia maya :) termasuk akun temen kamu juga bisa palsu

No comments:

Post a Comment