Tuesday 16 February 2010

another death body?

kayanya sesuatu ada yang aneh di kelas 8.a (it mean my class). tahun ini udah ada 3 binatang yang sukses meninggal dunia di kelas ini. pertama kecoak, mungkin kalian nggak asing kalau binatang yang di sebut kecoak ini mati tekapar. kedua yaitu tikus, sukses di temukan sekarat dan nggak ada satupun yang mau ngambil kecuali aku, yeah.. jadi intinya aku yang buang itu tikus yang segede tangan ganis malah lebih (kalian bisa liat ceritanya di cicicit... eeeeek )

dan pagi ini, waktu aku baru nyampe di lantai 2 (kelas 8.a letaknya pas banget di sebelah tangga) aku liat temen temen lagi pada ngumpul-ngumpul, ku kira mereka lagi pada ngerumpi di depan kelas. ternyata big wrong... salah satu temen aku nyamperin aku dan di bilang "nis, tolongin lah, kita semua pada jijik". what? jijik apaan, hm.. insting aku si ada lagi tikus yang sebesar kayak kemarin. terus aku tanya " ada apa?", temenku ngejawab "ada kucing mati pas banget di depan pintu".

gooooddddd... kemarin tikus, sekarang kucing? pas aku liat ke dalem ternyata kucingnya nggak lebih besar dari tikus yang kemarin. tapi keadaannya lebih parah dari tikus kemarin, mulutnya ngeluarin air liur yang banyak, keadaan mayatnya juga udah kaku. kayaknya kucing itu udah mati dari kemarin malem. akhirnya aku ambil beberapa kertas folio, terus aku ambil pake tangan, aku taruh mayatnya di deket tong sampah. alhasil banyak juga yang ngeliat bangke tikus itu.. ahahaha... anehnya tiba-tiba mayatnya ilang! mungkin di ambil sama bapak penjaga kebersihan di sekolah.

nah.. mayat ke tiga udah berhasil di singkirkan, selanjutnya mayat apalagi? ular? kelinci? rusa? unicorn? beruang terbang? ( beruang terbang pas mau land-ing, meleset jadinya nyungsep di kelas). yaaah.. entahlah, asal bukan mayat kecoak yang harus aku buang mah nggak apa-apa :)

No comments:

Post a Comment