Wednesday 23 June 2010

'minggu nganggur'

minggu ini, semua siswa siswi yang ada di sekolah aku lagi pada nganggur. kecuali mereka yang punya masalah 'sedikit', misalnya ada tugas yang kurang sampai ada masalah sama guru.
tapi untuk aku di minggu ini bener bener hampa! ke sekolah cuman buat ke bintalis, terus balik ke kelas nggak tau mau ngapain lagi. palingan kalau beruntung ada kejadian konyol, sayangnya 2 minggu terahir ini nggak ada anak 8a yang bikin 'kekonyolan' karena mereka semua meliburkan diri.. hm.. intinya aku sukses terdampar di sekolah, ga elit banget -.-
tapi untungnya hari ' nganggur' ini cuman tinggal besok. pheeeew.... aku udah males ke sekolah nggak ngapa-ngapain, katanya besok ada rapat (?) jadi semuanya wajib ke sekolah, awas aja kalo nggak jadi.

tapi minggu 'nganggur' nggak seburuk yang aku pikir. setelah aku pikir pikir, minggu 'nganggur' bikin temen-temen PUFA jadi sering main ke rumah. lumayan buat bikin suasana di rumah ricuh sedikit karena ngeladenin acong (pembantuku). temen-temenku sama acong udah kayak tom & jery, hahaha..
acong itu adalah pembantu ganis yang mempunyai sedikit kekurangan, dia bisu dan tuli.. tapi kehebatannya dia itu kayak manusia 2 in 1, half women and half man bahasa kerennya. jadi intinya dia agak banci.
si acong ini suka banget gangguin temen temen aku yang cowok, kayak minta perhatian gitu. jadinya temen-temen cowok aku juga 'terpaksa' gangguin si acong. ini sedikit cerita tentang mereka di rumah:

aku, ami, jeco, adit, sama aggy lagi main dengan santai, dan damai. tiba tiba si acong masuk. dia dengan gaya gemulainya gangguin kita yang lagi santai main.. ga lama kemudian si aggy bilang gini ke adit
"dit, coba deh tangan kamu kayak gini (maksud mengejek acong, tapi aditnya nggak tau)".
kata si adit "emang kenapa?"
"udah coba aja!"
dengan muka tampa dosanya si adit nunjukin tangannya (yang menandakan sesuatu yang tidak bisa di jelaskan di sini karena aku tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya) terus nunjuk ke arah aggy, itu artinya: "saya di suruh nunjukin tangan ini, sama si aggy"
wah! yang namanya aggy langsung tinggal kenangan, dia di kejer sama acong abis-abisan! sampe hapir mau meninggal hahaha, mulai dari di pukul lah, di tarik bajunya, di gangguin terus. pokonya rame deh mereka berdua kayak tom and jerry.

masih banyak ke-konyolan lainnya yang temen-temen sama acong buat. pokonya kalau mereka semua sampai ketemu udah.. ga bisa terpisahkan haha :D
anyway, selamat libur teman teman :)

No comments:

Post a Comment