Friday 27 August 2010

Olive you, Dave Days

Olive you, lagu baru dari penyanyi youtube tersohor (?) DAVE DAYS
kalau kalian penasaran lagunya seperti apa, silahkan dengar dan lihat videonya DI SINI

Dave Days

lagu ini bercerita tentang ya.. seperti biasa sepasang anak muda yang saling menyukai satu dan yang lainnya, tetapi mereka berdua malu untuk mengatakan kata-kata mujarap " aku suka kamu". video klip-nya sebelas duabelas (a.k.a mirip) sama video klip-nya Anang dan Syahrini 'jangan memilih aku'.
tapi yang bikin aku tertarik sama lagunya (bukan video klip-nya) itu bagaimana cara Dave Days menyampaikan rasa sayang dengan kata kata " OLIVE YOU ".
yep, dengan kata lain kata 'Olive you' itu sama dengan 'I Love You'. coba kalian ngomong kata Olive you (baca: pengucapan 'Olive' bukan oliv atau olip, tapi o~live dalam bahasa inggris yang baik dan benar). kata kata tersebut kalau diucapkan hampir terdengar sama dengan kata 'I LOVE YOU'.yang bikin aku terkesan (lagi) kok bisa ya, si Dave mikirin kata 'Olive you'. aku aja nggak pernah mikir kata i love you punya plesetan lain, selain plesetan i luv u, sama i lap you.

kerennya Olive you, lagu ini bisa dijadiin perantara ketika kita lagi ehm.. suka sama seseorang, tapi kita malu buat mengatakan sebenarnya. tips dari aku: coba kamu ngomong 'Olive you' di depan muka dia. semoga dia juga penggemarnya Dave Days, dan dia mengerti apa yang kamu maksud ;)

olive you
And everything you do
What two words can mean
Afraid to say the other three
Olive you
The words are coming true
I don't know what to say
But olive you
lagu OLIVE YOU bisa kalian download di SINI
check juga lagu LUCKY TONIGHT-nya Midi Mafia feat. Dave Days


No comments:

Post a Comment