Tuesday 19 October 2010

New Feature On BlogSpot

aku hari ini baru buka Blog aku lagi, dan ternyata ada fitur terbaru di Blog. Namanya ' Statisik '.

seperti yang kalian tahu Statistik adalah data (dari bahasa State) biasanya berisi rangkuman banyak sedikitnya jumlah data yang masuk. Untuk di Blog, Statistik ini memuat data banyak sedikitnya orang-orang yang masuk (bahasanya kasar-nya nyasar) dan membaca Blog kalian.
Data Statistik-nya sangat lengkap, dari orang-orang melihat Blog kita dalam satu hari, ada yang sebulan, setahun, sampai all the time. kita juga bisa tahu artikel mana yang sering dibuka oleh orang-orang yang 'mampir' ke Blog kita, kata-kata yang mereka cari sampai bisa masuk ke blog kita, URL dan situs yang membuat mereka memuat blog kita, dan orang-orang dari negara mana yang mengunjungi Blog kita

Dan aku kaget sekali, ada 931 orang yang membaca Blog aku! keren.. tapi, sayang sekali 931 orang itu dalam setahun.. lalu, artikel yang paling sering dibaca di Blog aku adalah ' remember Digimon Tamers '. dan yang paling 'nyenengin', waktu aku baca audience atau para permisa yang membaca Blog, ada 29 orang dari Denmark membaca Blog aku! yah.. aku tahu 29 orang ini hanya tidak beruntung karena masuk Blog orang Indonesia yang setengah waras.

Dari Statistik ini kita akan tahu apa yang sebenarnya orang-orang cari di internet (khususnya lewat om google) setahu aku mereka banyak mencari artikel tentang pelajaran, mencari artikel tentang masa lalu mereka ( contohnya Digimon) dan yang paling sering adalah tentang Hobi mereka :)

No comments:

Post a Comment