Monday 25 January 2010

(remember) digimon tamers

kemarin, ganis ke rumah sodara ganis soalnya di suruh ama mamah nemenin dia ke sana. find akhirnya aku ikut dengan harapan bisa minjem PSP buat main GHOSTBUSTER di sana hohok.
yep, rencana ganis berhasil buat minjem PSP si sandol (one of my sis), lagi asik asiknya main, tiba tiba si adit (one of my bro) dateng dengan muka bagaikan kuda lagi nyengir gede. ternyata dia mau pamer, dia bawa 18 cd bajakan digimon tamers (digimon ke 3). wah, jadi inget masa masa suka ama digimon :)

pas lagi nonton, yang terngiang-ngiang di otak ganis adalah:
"wah... digimon, kangen maen ngakhayal bareng temen lama, bareng sodara, pasti aku jadi si renamon, ato ngga palingan gabumon. si agi jadi agumon, si kaka jadi mega digimon. kalo digivace-nya bunyi ntar ngekhayal berantem... wah.. kangen!"

ga lama kemudian, si kaka rere (another my bro) dateng ikut nonton digimon tamers, sepanjang nonton si kaka ngoceh aja. misalnya "eh, itu si leomon, dia kan champion. wow! megadramon kan digimon yang kena virus" ngekngok! tapi luamyan juga buat inget inget masa dulu hoho..

nis, digimon apa yang kamu suka? haha.. banyak si, kalo di tanya begitu. dulu (jamannya digimon 1 alias aku masih umur 4 tahun!) aku sukanya ama gabumon, yep.. monster yang mirip serigala.

si lucu gabumon.. i lap you all the time.

cakep kan? nama ownernya yamato, yah.. sekedar informasi he :p
oia, setelah aku pikir pikir. dalam benak aku gab
umon mirip banget ama agumon. (hayo loh), mirip banget di badan yang warna oranye nya. bedanya mungkin cuman di tambahin kulit serigala, tanduk, ama lambang di perutnya

agumon, salah satu kesukaannya si agi :)

hm... kalo digimon 2, ahahaha... aku lupa digimon 2 yang mana, kalo ga salah yang karakter utamanya si v-mon kan? hm.. aduh.. lupa ah..
(setelah nyari di google yang keluar malah digimon 2.5.. waduh, digimo
n apa lagi itu, zz)

okey, lanjut ke digimon ke 3 alias digimon tamers. masih inget banget aku suka sama monster yang namanya renamon, sejenis monster rubah yang aku baru tau ternyata renamon adalah wanita! hoho ternyata dugaan aku yang dulu itu bener.. cuman yah.. namanya bocah ngga pernah di denger pendapatnya
renamon!

itu baru monster yang rokie (nulios roki gimana si? rookie? rokie?). aku ga terlalu suka yang evolution (perubahan 1), & yang matrix evouliton (perubahan ke 2), termasuk yang jogres (perubahan campuran antara owner ama monster itu sendiri). menurut aku bentuknya mulai ga jelas alias aneh -_-. tapi ada satu perubahan virus (maksudnya perubahan yang salah, bukan evolution, matrix evolution, juga jogres.) perubahan yang satu ini adalah perubahan yang tidak di inginkan, bisa terjadi karena emosi yang tidak bisa di kendalikan antara ow
ner dan monster tersebut (ce i lah).

salah satu monster perubahan yang "gagal' adalah: ' MEGIDRAMON'





















megidramon (kiri) , evolusi "gagal" dari monster ingusan guilmon (kanan).

tapi aku kira guilmon perubahan gagalnya itu "megadramon" abis namanya sama (megidramon, megadramon..) hm... mirip pula. haduh.. entahlah.. sebuah misteri dai digimon. :)

megadramon. mirip kan ama megidramon?

well, setelah digimon tamers selesai, aku udah ngga pernah ngikutin lagi serial digimon 4 apalagi 5. malah aku baru tau kalo digimon ada yang ke 5 barusan. tapi pas aku liat di wikipedia cerita tentang digimon 4 itu malah ownernya yang berubah jadi digimon, monster-nya juga jadi lebih mirip ke manusia (lha?). yah.. kayanya ciri khas digimon di sini ilang, apalagi yang ke lima, katanya berubah drastis. oh no... i miss digimon 01. yang monsternya masih lucu, terus berubah jadi monster yang super keren.

kalo di tanya ganis paling suka seri yang mana? ganis paling suka seri yang paling pertama, they're the first, they're made digimon famous. kalo lanjutannya kurang karena menurut aku seri yang lainnya kurang '' fantasy''.

but, guys. this is just my opinion.

No comments:

Post a Comment