Friday 15 January 2010

ngitilin NIDJI seharian. :)

" i never bealive, a beatiful dream, can be so truth today!"

itu lirik yang tepat buat hari jum'at (tgl 15) ini, buat aku, dan juga buat >>poptut.
karena kenapa teman-teman?

mungkin kemarin aku ga bisa ikut liat nidji interview di radio, karena tugas yang amburadul utukubblung.. tapi semua itu sekarang terbayar sudah! HARI INI, NAK! GANIS KETEMU AMA NIDJI!
jadi ceritanya aku seperti biasa ke sekolah dengan nyawa setengah mateng, taunya ada sms ''tenotenotenot'' kalo ga salah isinya "hari ini nidji di ciwalk jam 13:30 pada
mau ikut ga?". setelah baca sms itu langsung aku cari cara agar bisa ke ciwalk tepat pada waktunya.
rencana beres, strategi sudah sangat matang (dikira perang?)


nyampe di ciwalk pas banget kita (>>poptut) berenti di tree house cafe, yang bikin menarik ama ini cafe yaitu di dalemnya ada nidji yang lagi makan.. hm.. looks so yummy (because i'm hungry). awalnya kita mau deketin mereka (nempel di kaca luar sambil pasang mimik muka memelas), kita harus siapkan mental di wc dulu! (maklum suka kebelet :p) di perjalanan ke wc ternyata ketemu ama adri, ama rund. berikut percakapan singkatnya:

temen-temen: "hallo abang ! *melambaikan tangan*"

adri: "eh *melambaikan tangan* kalian pada ga ke sekolah?"

temen-temen: "kita udah pulang"


adri:"ooo, duluan yah."

temen-temen:" ya.. abang dadah..! *melambaikan tangan*"
rund *diem sambil nyengir..*

dan kalian tau apa yang di lakukan si ganis pada saat itu? ganis cuman NYENGIR KUDA doang. ga tau mau ngomong apaan.. rasanya otak kaga jalan.

ehm.. okey setelah kita menyiapkan mental, kita cuman nunggu di depan tree house, jaraknya aga jauh tapi, yaah.. sekitar 20 meteran. ini membuat kita bosen dan pada akhirnya membuat percakapan singkat, berikut percakapannya (se inget aku tapi):

poptut:"eh, kak ghea *melambai* "

kak ghea yang baru dateng (anggota poptut juga dia) : *melambai* "nidji di mana?"

kak dewi:" itu *nunjuk tree house*"

kak ghea:" enaknya... makan"


ganis:" ga ngeliat kita mereka"

kak ghea:" bikin poster gede aja tulisannya ' bang, kita di sini' "

ganis: bikin lagi satu, tulisannya 'nb: laper kita bang' "


tiba tiba abang giring ngeliat kita, terus ngajak kita buat (ngelambai lambai) masuk ke tree house, awalnya kita bingung. antara masuk, atau nggak. tapi setelah tiga kali di panggil akhirnya kita mutusin buat masuk ke tree house. awalnya kita di cegat ama mbak mbak penjaga, katany "ntar dulu yah kalo mau tanda tangan". terus salah satu anak poptut bilang "kita di panggil giring mbak". aha! mampus tuh si mbak.. huahahaha
pas masuk ke situ kita langsung di suguhin tempat duduk. huah.. berasa kaya ratu kita.
sudenly, banggir ngomong ke kita


giring:"hey.!"

poptut: "heyyy abang!"

giring:" udah pada makan belom"

ke dewi:" belom bang hehe *nyengir*"


setelah nunggu dan duduk duduk aga lama, taunya waiter (cewe) dateng ke arah kita sambil menata gelas gelas berisi ice tea ke kita. sialnya aku ga kebagian, akhirnya si waiter itu balik lagi sambil bawa ice tea buat ganis. waktu itu kita cuman liatin nidji di interview sama salah satu radio terkemuka di bandung (buset). setelah break interview, tiba-tiba (lagi) banggir bangkit dari kursinya terus nyamper ke kita

banggir:" hey apa kabar semua? ini anak baru yah? *sambil tos ke anak poptut satu-satu*"

kak dewi:" iyah, ini ghea, ini ganis. "

banggir:" oo, gimana ciwalk sekarang beda banget.. "

intinya anak2 poptut bilang gini:" iya bang, bagus banget.. beda banget sekarang"

kak imash:" makanya bestcamp nidji di sini aja"

banggir:" kalo nidji di sini kalian nanti bosen liat kita "


intinya anak2 poptut bilang gini:" nggak kok bang! ga akan"

banggir:" ehehe gitu ya? *ketawa* "

akhirnya giring balik lagi ke tempat duduknya. abis pembicaraan itu, waiter (cowo sekarang) dateng ke arah meja makan kita sambil bawa 2 pizza yang lezat dan menggugah selera makan.
kita sebenernya bingung banget, siapa nih yang mesen makanan. tapi pada nggak ngaku. mana nidji-nya keluar lagi, mereka mau konser akustikan. dari pada mubazir, tiap anak poptut ambil 1 potong pizza, at least kita nyicipin :p.

nidji konser akustikan ga jauh dari tree house, cuman sebelahan doang.. abis dari mini konser, giring nyamperin kita dan bilang dia mau langsung berangkat (tidak lupa tos tos-an nya aha), berangkat ke OZ radio.nidji di luar treehouse, mau nyanyi ku takkan bisa :)

makin bingung-lah anak poptut, siapa yang mau bayar ini pizza ama ice-tea. tapi ternyata setelah kita nanya ke waiternya, ternyata kita di TRAKTIR ama managementnya nidji. huahahaha keren.. kaget banget poptut waktu itu.

ini poptut, (kiri ke kanan) ka ghea, ganis, ka dewi, ka tika, ka imas, kurang kak isya :(

sudenly, kita punya ide buat kasih kenang-kenangan buat nidji. dan semua sepakat buat naro grafiti kak ghea (gambarnya nidji) di taro di figura teus di kadoin (sumpah! mbak mbak yang bungkus kadonya lemot banget bungkus kado!)
setelah akhirnya kenang kenangan itu jadi, kita langsung berangkat menuju radio OZ. dan ngasihin kado kecil buatan kita itu ke nidji.


rasanya seneng banget akhirnya kita bisa ngasih kenang kenangan buat nidji, semoga di pajang di bestcamp. tiba tiba ada bunyi sms ''tenottenot. ternyata itu punya ka tika. inti isi dari sms itu

"makasih buat kadonya, kadonya bagus"

dan yang ngirim sms itu ternyata ADRI 'NIDJI'
langsung semuanya pada bilang makasih ke nomernya adri.

ehm.. mungkin yang poptut ga tau adalah satu:
aku ngirim sms ke adri juga, dan di bales.. isi balesanya?
"SAMA2 GANIS.."

No comments:

Post a Comment