Tuesday 12 January 2010

cormesial break song

woo-hoo, pada akhirnya aku sukses dapet lagu yang aku cari selama ini..
SAMSUNG CORBY THEM SONG!.. ternyata nama lagu yang sebenarnya TECHNICOLOUR dan yang menyanyikan lagu tersebut adalah paloma faith.




ini si paloma faith, dia mantan asiten sirkus. keren yak? banting setir. :)















komentar dari ganis tentang lagu samsung corby ini:
asik, unik, rame, keren. bagus buat di jadiin ringtone sms. ahaha beneran,

jadi inget waktu itu lagi marak-maraknya iklan mizone dan them songnya. kalo ga salah the thingthing yang nyanyi, nama lagunya great dj. ahaha, lagu itu aku pake buat test senam erobik :p sorry. tapi pas banget melody-nya ama gerakan senam aku dulu. sumpah, mau ngakak.

oia, ini ke 2 kali-nya aku bikin entri di blog. rasanya ada yang beda dari pada sebelumnya. hm... yang pertama pas buat entri, ga ada font stlye, terus font colour, sama font size-nya juga.
terus pas masukin poto, potonya ga keluar. yang ada malah linknya, ada apa ini?
oia sama satu lagi, nge-italic, nge-bold dan teman temannya... aneh lah.
apa jangan jangan karna cookie cookie itu.. argths! ga ngerti.
tapi semoga aja pas arsip ini selesai, potonya bisa muncul. :)
blog-quotnya jalan.
amin..

oia.. godt nytår alle..
sorry telat :)

fra: tukangkhayyal

No comments:

Post a Comment