Monday 11 January 2010

introducing ganis first.

hey ho semua!
waaaah, ga nyangka pada akhirnya ganis punya blog.. huahaha
ternyata bener ya, kita hrus ikutin insting kita. entah kenapa, biasa-nya insting aku itu suka banget bener. yah, walau hanya berupa hal sepele doang. misalnya ni, aku ada insting kalo aku buka situs pertemanan aku, bakalan ada yang ga enak muncul. and then ... beneran lah, hari ini aku jadi nge-drop. padahal awalnya aku mau buka taun 2010 dengan semangat baru yang
luar biasa (lebay), ya sudahlah., sekarang insting aku buat blog (lagi) [soalnya pernah nyoba bikin blog tapi ada apa gt yang ga bisa di akses. kesel!] dan ternyata sekarang terwujud.. woo-hoo!

moral: ikutin insting-mu nak, jangan pernah meng-hiraukan insting kalian. walau hanya insting sepele. coba deh.. jamin berguna banget!

oke.. postingan kali ini aku bakalan memperkenalkan ganis lebih jauh.
okay, let's begin.
ganis itu orangnya fanatik banget ama band yang namanya nidji. pertama kali suka ama nidji waktu kelas 5. waktu itu lagi nyetak-nyetek tifi taunya ada AnidjiVERSARY (bener ga tuh nulisnya?). rasanya band ini keren banget! unik, beda dari yang lain. dan sampai sekarang aku masih jadi nidjiholic, setelah 2 tahun jadi NH. hasilnya aku udah bisa menggila bareng temen-temen nidjiholic bdg lainnya. punya perkumpulan >>POPtut yang bener-bener gilak! ahahahaha (i love you guys)

<< gambarnya kecil ya? well, at least you know this is nidji :) *recomendasi: lagu let's play, nidji banget! [dari kiri ke kanan] andro, giring, rund, rama, adri, ariel





next, ganis juga suka ama band yang namanya MEW. kalo yang dari dalem negerinya NIDJI nah, kalo yang dari luar negerinya MEW. lagu mereka juga unik. apa lagi suara vocalist-nya, melengking! pokonya, harus coba dengerin deh, gebukan drum, genjrengan gitar, sama suara vocal-nya yang bikin mew beda dari band luar negeri mana-pun. aku suka ama mew masih baru, padahal band ini udah dari taun 1995, ahahaha emang telat aku :p


<< this is mew! *recomendasi: zookeeper's boy, lagunya mantap! [kiri ke kanan] silas, bo, dan jonas










satu lagi yang harus kalian tau tentang ganis, ganis benci yang namanya CINTA! kita itu hidup bukan untuk cinta, makan tuh cinta kalo bisa.
kita hidup untuk mencapai mimpi mimpi kita yang belum tercapai, just that..
but, it is just my opinion guys..

fra: tukangkhayyal

No comments:

Post a Comment