Thursday 14 January 2010

nidji, og mew.

hari ini, rasanya mirissssss banget. tau kenapa? hari ini ga bisa ikut liat interview nidji di salah satu radio di bandung soalnya tugas sekolah numpuk ga jelas (dan harus selesai hari ini)! what the cat?
stop blaming yourself nis.
and then.. pada akhirnya selesai juga aku di siksa.. huam...

seperti biasa setelah pr (bohong ini.. ahaha biasanya tidur dulu, main fb, nyanyi ga jelas baru tpr itu juga kalo inget. tapi hari ini beda banget) aku buka 2 situs pertemanan yang jadi favorite semua kalangan (termasuk anak tk umur 5 taun ke bawah) setelah itu bareu buka blog.

dan, waw teman-teman.. apa yang saya kagetkan adalah, inbox ganis ada 4!

ternyata pas di buka semua isi inbox ganis intinya sama. ngasih tau kalo ternyata NIDJI punya single terbaru (termasuk videonya). langsung deh aku meluncur ke link yang di kasih. (kalian bisa liat video ku takkan bisa sini). sumpah kagum banget lah aku, bukan karena ada bule di video clipnya tapi karena ternyata ada juga bule yang nge-komen video itu. katanya.. "Really? I think the concept is alright. Simple but catchy...
Also i think camera angle and the video quality is amazing..." entah itu bule atau cuman orang indonesia make bahasa bule.. entahlah..

okey... setelah itu aku balik lagi ke beranda (bahasa inggrisnya home). aku liat salah satu temen ganis nge-bagiin link. isinya ternyata berupa mini komik. tapi yang bikin menarik itu adalah komik tentang mew (khususnya jonas)

kalo gambarnya ga keliatan. kalian bisa liat gambarnya di suhsi and ice cream

komen ganis tentang cerita di atas?
menarik! keren! aku suka ini! i like this! som denne!
apa lagi colom pojok kanan atas yang balon kalimannya berisi "oh! and cute is jonas squeee! that little pupy-face!" gilak! puppy face ampe di sebut sebut.. ahahaha,, (bingung yak 'puppy-face' ala' jonas itu apa?, don't worry guys, kalian bisa cari tau dengan klik kata 'ini' perhatiin di 00:09-0
0:12)
ahaha dan, kolom pojok kiri bawah adalah sebuah pengakuan.. '' he always look sad".. ohohoho that is why i love him! puppy face, always look sad... [gilak-nya kumat]

that is jonas yang kita biacarakan tadi...

uniknya si jonas, selain muka jonas yang katanya 'adorable puppy face', jonas juga punya suara kuning (aku baca di buku engsiklopedia, artinya melengking), beda kan dari vocalis cowo kebanyakan? dan suara jonas juga yang membawa mew band asal denmark vaforit ganis jadi beda dan unik.

mew (dan jonas yang di tengah) sekarang

No comments:

Post a Comment