Wednesday 27 January 2010

dilema lama datang

okey.. tadi pagi aku kaget setengah mampus, bukan karena ada bom atom meledak di depan mata. tapi sesuatu yang biasa menurut kalian, malah terjadi ke ganis yang belum pernah ngalamin ini sebelumnya.

hari ini seperti biasa ke sekolah bawa nyawa setengah mateng, dengan berharap tugas yang menumpuk kemarin bener semua. sambil dengerin lagu' i bet you look good on the dance floor' di mobil, ngga nyadar kalo mobil udah nyasar ke mana.. sial!
akhirnya dateng ke sekolah telat, malah ketemu guru 'tegas'. serem banget, eh tapi kayanya guru itu lagi bengong. akhirnya ngendap-ngendap a'la tom & jerry di belakang guru 'tegas' itu. hehe.. sukses kabur dari guru 'tegas'. langsung naik ke lantai 3 buat ngikutin shalat duha (mutlak 100 % kegiatan sekolah) kiarena aku telat aku cuman melongo duduk sendiri ngga ada yang nemenin, soalnya temen temen yang lain udah pada ke atas duluan. nah di sinilah kejadian itu terjadi...

waktu lagi kuliah tujuh menit (a.k.a qultum) aku sadar kalo mantan kecengan (nama samarannya Næring) aku ada di depan aku, yep, karena itu mantan kecengan jadi rasanya biasa aja. dan aku juga sadar kalo Næring tau aku di belakang dia. anehnya, dari tadi Næring liat kebelakang melulu, tatapan matanya pas banget ke ganis oh my cat what's going on!. tapi, aku ngga terlalu mentingin itu, pikir aku Næring pasti liatin orang lain... ngekngok (ge-er mode:on). berjuta juta kali Næring liat kebelakang terus, yep dengan arah yang sama tentunya, itu bikin aku risih. pingin pindah ke tempat lain tapi dimana?
setelah shalat duha yang 100 % kegiatan sekolah, seperti biasa aku ngelipet mukena lama banget and it happened again, dengan tatapan mantap ke arah pintu keluar (pintu keluar ada di sebelah kiri) Næring jalan ke arah ganis tanpa noleh sekalipun, waktu pas banget di depan ganis dia langsung jalan cepet. nah lo... sengaja aku (nambah) lamain lipet mukena biar ngga ketemu lagi ama itu orang. (yep, aku masih salting kalo di deket dia. walau dia ''sang mantan'' gebetan)

apakah ini sebuah kebetulan?

aku ngga mau jatuh ke jurang yang sama, rasanya sudah cukup aku jatuh di satu tempat dan aku merasa nyaman di sana. this is my old dilemma, i just have one and no more, i can not feel love couse my heart just one. please, jeg ønsker ikke at elske dig, fordi jeg elsker min kæreste nu stoppe dette dilemma vide! Jeg ønsker ikke at vælge noget
(bakalan ngakak liat ini tulisan)

moral: kalo kalian pernah ngalamin kejadian hal ini dan ga tau harus ngapain ke depannya, saran ganis pertama pasang muka ngga tau alias muka bego seakan kejadian kaya itu ngga terjadi, kedua biarin aja cerita ini lanjut dan jangan pernah nekad buat nanya maksud dia apaan, dan terahir liat ke depannya aja :)

No comments:

Post a Comment