Saturday 23 January 2010

ganis dan handpone 'ajaib'

kata 'ajaib' buat handpone ganis bukan 'ajaib' yang bisa terbang, ato ngomong, bisa jalan, bisa makan junk chiken.
tapi, 'ajaib' untuk handpone si ganis adalah ''handpone ganis punya perasaan''. sial!
mungkin kalian pikir kalo handpone punya feel ato perasaan, bakalan keren, bisa ngerti perasaan kita, dan bla bla.. jangan harap..

handpone aku termasuk handpone yang khusus musik, jadi kalo kalian mau bikin keributan di suatau tempat yang formal, handpone ini juaranya. tapi bukan itu masalahnya, masalahnya itu handpone aku punya perasaan, what the cat!? emang kadang handpone ini ngerti feel ganis, misalnya waktu aku lagi pengen denger lagu yang tenang, hampir semua playlistnya jadi lagu yang ngga begitu keras. tapi cuman itu kelebihan yang dia bisa teman teman...

handpone ini sukanya ngambek! pernah waktu itu aku main game di handpone ampe panas itu handpone, karena aku sadar, akhirnya aku matiin gamenya. setalah handponenya udah ga panas, aku niatnya mau sms temen. apa yang terjadi anak anak? dengan sengajanya handpone itu mati oke deh kalo pas main game terus panas langsung mati, tapi ini? ngekngok.
pernah waktu itu, memory aku nyampe 500 MB (memory aku kapasitasnya 1GB). awalnya aku masih tenang tenang aja, soalnya memory masih ada setengah lagi yang tersisa. tapi ternyata handpone aku ga mau memorynya ampe penuh, tiba tiba sebagian dari file yang ada di memory aku corupted alias ga bisa di buka (lambangnya kertas terus ada tanda tanya). sial.

dan juga handpone ini sangat sensitip saudara saudara, handpone ini kalo sekali banting walau ngga sengaja, langsung ada beberapa sistem yang ngga kebuka. tapi anehnya, waktu itu pernah aku taro di saku celana, ada sms tarus aku ambil, ngga sengaja jatuh ampe casing belakangnya kebuka ga jelas, panik banget waktu itu, eh, taunya si handpone masih bunyi ringtone ''ferreting'' dengan casing terbuka..

dan hari ini, beberapa file di memory corupted. gara gara aku nge-download beberapa foto dari google di handpone via web.

No comments:

Post a Comment