Monday 25 January 2010

Derita Anak Smp (Di Depan Komputer)

biar aku kasih tau ke kalian ngekngok itu apa, ngekngok itu adalah bahasa norak yang aku ciptain buat mengungkapkan rasa ga suka kalian, terutama ganis ke dalam suatu hal. beda ama yang namanya utukubblung, kalo itu hasil ciptaan mbak aku yang dari aku bayi udah ada.

aku ngga mau ngomongin itu hari ini, aku pingin ber-kesel ria... ahahaha.. sialnya hari ini tugas buanyak gilak, kayak tumpukan sampah. dan harus di kumpulin besok pagi pagi. TTTTIIIIDDAAAKKK... ngeliat tugasnya aja udah sesek nafas, apa lagi ngerjainnya. well, sampai aku nulis kata 'ini' di sini. pada akhirnya tugas itu bisa aku selesaikan satu satu. hohok, dan pada akhirnya aku menyerah, leher udah sakit di depan komputer buat ngetik tugas dengan bahasa formal, download gambar dari ''google'', nyari kata-kata copy, paste. akhirnya aku memutuskan untuk reflesing sebentar, sambil nulis blog, sambil liat situs situs faforite, sambil nyanyi lagu misread dan i'd rather dance with you.

dan akhirnya '' ngomong-ngomong'' ga jelas di depan komputer gara-gara komputer tiba tiba mati, sial! mana belum di save filenya. ngekngok...
yeah... akhirnya aku ulang kerjaan aku sampai selesai, but it still not done..

No comments:

Post a Comment