Friday 29 January 2010

(masih tentang) Digimon ..

setelah menemukan 6 digivice yang (ngga nyangka) masih idup, tangan aku sama kaka rere sibuk 'ngocok-ngocok' digivice ke atas dan ke bawah, yep, itu emang cara mainnya dikocok sampai berbunyi 'tenottenot' terus musuh yang keluar harus dilawan emang keliatanya garing, tapi jangan salah, sekali main langsung ketagihan. hm.. sebenernya cara mainnya bukan di kocok kocok memakai tangan kanan (sampai gempor). tapi setau aku konsep digivice adalah 'owner berjalan, digimon mengikuti', berarti cara bermain digivice dengan cara di kocok kocok itu SALAH!. cara bermain digivice yang benar adalah:
  1. taruh digivice (lebih tepatnya gantungkan) di ikat pinggang, atau di kerah baju (juga bisa), atau di tempat yang lain asalkan posisinya portait alias berdiri.
  2. berjalanlah kemana saja (kecuali berenang)
  3. maka dengan otomiatis digimon yang ada di digivice akan berjalan. yep, karena saat kita berjalan dengan tanpa sengaja digivice sudah terkocok sendiri! bener bener konsep yang keren bukan?
main digivice memang paling enak sewaktu kita sedang main bersama teman teman (yang juga punya digivice) di tempat yang luas sambil menghayal kita sedang di dunia digimon, tiba tiba digivice kita bunyi 'tenottenottenot' yang berarti ada musuh, langsung deh kita mengkhayal sedang melawan musuh tersebut (maklum, pengalaman pribadi haha)

tiba tiba kaka ngubak ngabik tempat CD play station 1-nya. niat kaka katanya ''mau nyari CD Digimon World 1 (versi yang paling pertama dan yang paling rame)" tapi ternyata takdir berkata lain, yang ketemu malah Digimon World 02 yang versi paling nggak rame! ngekngok. emang masih ada yak ps 1? ahaha.. ganis (udah) nggak punya ps 1, tapi mainnya di komputer! canggih nggak tuh?
aku nggak nyerah, akhirnya satu satu aku buka tempat CD. okey, setelah usaha maksimal di keluarin, hasilnya nihil.. tapi nggak nihil nihil banget si, beberapa barang 'jadul' yang aku nemuin adalah:
  1. CD original TINTIN, yang sama sekali belum di buka. plastiknya aja masih tertutup rapat, malah masih ada label RP. 15.ooo
  2. CD mp3 player (bajakan) kaka.. sumpah banyak banget!
  3. CD smakdown kaka rere, jumlahnya lebih banyak dari pada mp3 bajakan.
  4. CD pinjeman yang masih belum di kembaliin sampai sekarang ahaha :D (kayanya itu tempat peminjamannya juga udah tutup) yeah.. kalo di kembaliin denda berapa juta tu?
  5. CD pokemon the first movie!
  6. CD jungle book 2
  7. CD perpisahan SMA kaka rere
ngga disangka ternyata CD pinjeman yang ngga pernah di balikin sampai sekarang ternyata CD Digimon The Movie! wah, langsung loncat terus nonton di komputer (lagi). tapi Digimon The Movie ini versi amerika, jadi ceritanya agak menyimpang dari cerita asli yang dari jepang. tapi tetep rame banget! apa lagi pas bertarungnya wiss... serasa beneran (labai)

hari ini kaka bilang ke ganis kalo kaka punya niat buat beli play station 1 (lagi) dan mau tau harganya berapa? RP 200.000,00 (!) dan harga CD-nya (cuman) RP.2000,00 saja (!) second tapi, soalnya ngga ada produksi lagi play station yang pertama.

No comments:

Post a Comment