Friday 29 January 2010

Digivice, oh... digivice

sejak aku nonton digimon tamers di rumah shanas sodara aku. langsung terngiang ngiang di otak "digivice aku apa kabarnya sekarang, kangen main lagi ". masih nyantol di kepala aku pernah main digivice versi 1, versi 2, ama versi 3. itu berarti setidaknya aku punya 3 digivice. ada niat buat nyari tapi di mana? tapi emang dasarnya aku males.. jadi pada akhirnya niat buat nyari digivice hanya sekadar "niat" (hoho). BLASSSS!. tiba tiba di otak muncul sesuatu, aku mikir keras banget buat nginget apa yang lewat tadi, ups! ternyata digivice aku ngga jauh dari sekitar kamar!

the moral: "kalo ada niat, pasti ada jalan."

setelah dapet hikmah yang tiba tiba melesat kaya mouse internet (yang di iklannya lebih cepat dari seekor cheetah). akhirnya aku sukses ngubek ngubek kamar, ngga lama kemudian kalian tau apa yang terjadi? i found my old digivice!! digivice ini ternyata bersembunyi di dalem mainan telur naga (maklum teman teman aku tomboy). aku masih inget banget digivice ini adalah digivice model yang digimon tamers (digimon ver.3) oalah... seneng banget! pas aku pencet tombol yang bawah, di layar nongol digimon! artinya digivice ini masih bisa jalan... makin bangga aku..

digivice pertama yang ketemu.. what a beatiful toy :)

the moral:"ada niat, ada jalan, jangan lupa usaha"

satu udah ketemu, rasanya seneng banget, apalagi digiuvice itu masih jalan wah.. janagn di tanya lagi senengnya kaya gimana. makanya aku jadi ada niat buat ngubek ngubek kamar biar lebih berantakan lagi, dan kalo beruntung bakalan dapet digivice lagi. setelah ngubek ngubek lama banget akhirnya aku nemu satu digivice lagi! digivice yang satu ini dari digimon world 02 (artinya versi 2) rasanya gilak! 2 dong! tapi sayangnya digivicenya udah ngga jalan, bukan rusak ato apa, batrenya aja yang abis. fiuh... besoknya aku beli 2 batere berbentuk bulat kecil, pas baterenya di pasang tiba tiba ada bunyi berisik "tenot tenot tenottet" waw! just like a miracle! jalan lagi! keren... ^.^ sampai aku ngetik kata 'ini'. tangan kiri masih sibuk ngcok ngocok digivice buat yang artinya lagi di mainin.

digivice! oh.. digivice, i miss you so :)

the moral:"ada niat, ada jalan, ada usaha, dan ada usaha lebih membuat hasil jadi maksimal"

tapi, aku ngga nemu digivice yang paling tua, yep, digivice yang bentuknya mungil dari digivice lain punyaku ngga ada. keselnya lagi, pas pamer ke kaka rere, ternyata digivice kaka super komplit! (termasuk kartu telepon yang dulu dipake buat nge card-slash waktu main digivice ver 3) langsung semuanya di tunjukin tepat banget di depan mata ganis.
digivice super komplit (selama masih suka ngintilin filmnya) yang dimiliki kaka antara lain:
  1. Digivice warna ijo transparan versi Digimon Tamers
  2. Digivice warna biru versi Digimon World 02 keluaran pertama
  3. Digivice warna ungu transparan versi Digimon World 02 keluaran kedua
  4. Digivice warna biru transparan versi Digimon World 01 (!)
yeah... ganis hanya nemuin versi digimon tamers ama digimon world 02 aja. itu juga cuman dua. sial!
kenapa digimon world 02 punya 2 versi digivice yang berbeda? jawabnya sangat mudah, karena versi kedua adalah versi penyempurnaan dari versi 1. dan alur gamenya juga agak bebeda dan benar benar sempurna. ganis juga punya, tapi karena dulu ganis masih sangat kecil dan tidak tau apa apa. jadi mainan tersebut asal main-buang tanpa tau kalo mainan itu pasti bakalan jadi legenda. ngekngok...

the moral:"ada niat, ada jalan, ada usaha, ada usaha lebih, tapi kalo takdir bekata lain... ya.. sudahlah"

the digivice who i (and my brother) have total: 6

jadi, enjoy with your digivice :)

2 comments:

  1. Beli digivice yg murah dimana y?
    toling kirim email dong..
    genius_garito@rocketmail.com

    ReplyDelete
  2. kalo dulu aku beli di vega (bandung)
    tapi aku nggak tau sekarang kalo beli digivice di mana. yang di atas juga cuman nemu di gudang :)

    ReplyDelete