Monday 19 April 2010

Dave Days

mungkin sebagian dari kalian (malah hampir seluruhnya) tidak tahu siapa orang yang bernama DAVE DAYS ini, Dave Days adalah artis dadakan di salah satu situs video you|tube. video yang kebanyakan yang dia bikin adalah video tentang "music parody" dan "Miley Cyrus", kalian bisa liat video-video buatan Dave Days di DaveDays's Channel .

kok ganis bisa tau Dave Days? awal mulanya aku kenal (bukan.. bukan... maksudnya tau siapa itu Dave Days) Dave Days, waktu itu lagi HITS-HITSnya lagu JUSTIN BIEBER yang Baby (kalau kalian nggak tau siapa itu Justin Bieber, wah.. keterlaluan) nah.. ami kebetulan suka sama Justin jadinya aku, dan temen temen yang lainnya suka ngejekin dia. nggak lama kemudian jeco temen aku bilang
"nis, udah liat parody-nya Justin Bieber belum?"
"belum, emangnya ada yak?"
"ada, liat aja di wall-nya ami"
"oh, ok ntar aku liat"

jadi pada akhirnya aku buka facebook dan menemukan 2 link salah satunya yaitu "Justin Bieber "Baby" Parody - I'm Just a Baby ft. Tay Zonday". karena penasaran jadinya aku buka dan aku tunggu loadingan-nya sampai se-abad, setelah akhirnya penuh aku tonton. dan kalian tau apa kesan pertama yang 'nyantol' di pikiran aku?
"wow... keren!"

orang ini niat banget bikin parody.. keren.. nggak kaya link sebelumnya yang kayak iklan hendpon china. karena aku penasaran sama orangnya jadi aku klik nama yang ada di bawah video itu.. klik! masuk deh ke Channel-nya, setelah aku teliti baik baik dengan sesama ... namanya Dave Days, Channel-nya keren banget, niat ngutak ngatik Channel dia.. wiss..

Dave Days


pada akhirnya aku terkesima ngeliat mukanya yang lebih mirip kartun chibi dari pada manusia beneran.
akhirnya aku jadi salah satu fan dari Dave Days. haha...
sampai sampai semua lagu yang dia "parody"-in ada di iTunes!
kalau kalian pingin liat lagu & video clip artis terkenal di "melencengin" sama Dave Days, kalian bisa liat semuanya di you|tube, atau bisa langsung ke Dave Days Channel :)
oia, selain lagu "i'm just a baby (maksudnya baby parody)" di atas aku juga video dan lagunya owl city yang di jadiin parody (fireflish). kalian bisa liat di sini.
enjoy guys :)

1 comment:

  1. wow ,,lucu buanget !!
    I like it very much ...!!

    ReplyDelete