Tuesday 6 April 2010

Ngacai.. Sangking Shock-nya!

ternyata, dunia ini lebih sempit dari pada toilet di rumah.
akhirnya postingan ganis selama ini ada juga yang nge-komen >.< *sedih
walaupun cuman segelintir orang yang nge-komen, tapi itu membuktikan kalau ternyata masih ada orang yang mau nengok postingan ancur di blog ini.
buat kalian yang udah ngeposting di blog yang nggak guna ini, makasih banyak.. makasih makasih makasih :)

sebenernya tujuan aku bikin blog adalah "membagi pengalaman, minat, dan hobi" ke kalian semua para pengguna dunia maya, sekedar ingin menyampaikan saja, agar kalian bisa belajar (ce-i-lah bahasanya "belajar") dari apa yang aku tulis di blog aku ini, dan juga mengenal tentang sesuatau yang "biasanya" orang lain nggak tau.

mencoba jadi diri sendiri di blog ternyata susah, banyak yang bilang aku bikin blog gara-gara pengen eksis kayak raditya dika. nggak! dari sebelum aku kenal raditya dika. aku udah punya impian bikin blog, aku juga udah bosen nulis di buku semacam notes gitu, pertama karena nggak ada yang baca selain sodara sodara aku yang nggak ngerti sama sama sekali tantang isi buku itu, yang kedua aku males bawa buku notes ke mana mana. jadi pilihan yang paling tepat adalah bikin blog. kalau pingin nulis di blog tinggal nyari warnet terdekat :)

satu lagi keuntungan bikin blog adalah, aku nggak pernah di tanyain maksud tulisan aku di blog itu apa. ahahaha karena eh, karena, belum banyak keluarga aku yang tau kalo aku punya blog. kalau ada yang tau juga mereka sangatlah "gaptek" atau "males" buka postingan blog yang loadingnya super lemot di rumah. jadi untuk sekarang aku bisa nyerocos bebas share apa aja ke kalian di dunia maya (dengan sedikit peraturan tentunya :) )

jadi, apakah kalian tertarik bikin blog?

No comments:

Post a Comment