Saturday 3 April 2010

Game baru! : 'Nyomblain Orang'

hari ini, temen-temen yang udah aku anggap sebagai keluarga sendiri main ke rumah aku. kaya biasa aja.. temen temen yang dateng ke rumah cuman buat main PS 2, dan si tuan rumah cuman bisa nonton doang. internet di pake buka facebook temen, PS di pake main 'Resident Evil 4' yang levelnya di ulang-ulang terus. ugh! bosen banget.. -_-

tiba-tiba temen aku yang lagi buka facebook teriak "WEEEEEEY!" terus pada ngacir, awalnya aku nggak di kasih tau, biasalah masalah cowok dan aku sebagai cewe sama sekali nggak di kasih tau kenapa ntu anak teriak. jadi aku lanjutin nonton game 'Resident Evil 4' yang mungkin udah di ulang lebih dari 5 kali, sialnya itu game lagi di paused.. ugh..

nggak lama kemudian aku tau kalau ternyata kecengannya si itu udah putus 2 jam yang lalu. 2 temen aku yang lain bantuin dia buat dapetin itu cewe, eh, lama-lama aku ikut bantuin dia juga hahaha... ternyata nyomblangin orang itu rame, lebih rame dari main "fisherman". rasanya tegang degdegkan, berhubung temen yang suka ama cewe ini nggak bisa pedekate (istilahnya), jadi aku ama 2 temen yang lain pura pura jadi temen yang suka ama cewe itu.
berikut cuplikan dari kata kata-nya:

temenku (yang sebenernya adalah aku, dan 2 temen lainnya) : udah putus kamu?

cewe: iya hahaha, kenapa gitu?

temen: nggak apa apa

cewe: oo haha

temen: udah makan belum

cewe: udah, kamu udah?

temen: udah, sebenernya aku mau ngomong sesuatu sama kamu

cewe: ngomong apaan?

temen: nggak jadi ah, takut kamunya marah

cewe: apa, da aku mah nggak akan marah

temen: aku sebenernya ... aku sebenernya.. aku sebenernya...

cewe: sebenernya apa ih?

temen: aku sebenernya suka ama kamu.

akhirnya mereka belum jadian, kata cewe itu dia butuh waktu. yaudah deh, pen-comblangan hari ini selesai.. hahaha..
kita masih nunggu akhirnya bakalan gimana . :)

No comments:

Post a Comment