Thursday 29 April 2010

Plans vs Zombies

ada satu game dari "pop cap" yang menurut aku rame, lumayan lah buat kalian yang lagi bosen di rumah, lagi patah hati (halah) atau-pun kecewa pinginnya bunuh-bunuhan tapi jijik liat darah ngucur kemana mana..
nah! game yang namanya "plans vs zombies" (ngalahin ramenya insaniquarium) cocok banget buat kalian yang suka bunuh bunuhan tanpa ada darah, ataupun ingin liat zombie yang mati konyol. game ini menurut ganis adalah game lucu, tiap kali zombienya mati aku pasti ketawa, tangannya dulu yang copot terus kepalanya. konyol abis. tapi menurut ganis, mati konyol itulah yang bikin game ini rame.
yep.. soal gambar jangan di tanya, game game sejenis ini memang bergambar sederhana, 2 dimensi dengan warna yang full colour. yaudahlayah.. nggak usah di pikirin yang itu mah, kalian coba aja dulu main game ini. awlanya aku juga males mainnya tapi lama kelamaan rame juga.. unsur tegangnya itu kalo jombienya hampir masuk rumah.




yang paling nggak nahan dari game ini adalah mini gamenya, yang bikin kreatif banget. jadi nggak ada di mini game yang cara mainnya sama. bukan itu aja, tapi nama nama mini gamenya juga lucu misalnya: zombiequarium (pelintiran dari insaniquarium), it's raining seeds, i-zombie, i-zombie 2. zombotany, dan yang paling aku inget namanya dead zeppelin. haha :D

pokonya game ini bisa bikin kalian ketawa, jangan gengsi deh main plans vs zombies.. cuman karena gambarnya kayak game anak-anak.. bukan berarti kualitas gamenya rendah :)
selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment