Thursday 6 May 2010

nostalgia mp3 sayang..

ceritanya udah agak lama, tapi baru aku inget sekarang.. bisa dibilang cerita ini adalah pengalaman yang berhikmah (ceilah)

jadi, waktu itu temenku si aggy lagi send lagu aku (di hp aku) ke hp dia nah.. setelah selesai, si aggy tuh tiba tiba masukin lagu dia ke hp aku.. pas lagi proses, tiba tiba hp aku ada sms. entah kenapa hp aku jadi mati dan nge blank.. {"CROOOT" (kalian nggak tau betapa paniknya aku waktu itu) aku coba buka segala macem fitur hp itu biar hp aku bisa di nyalain, mulai dari kartu memori external, sim, sampai batre.. tunggu, aku baru sadar kalau batre gunanya untuk ngidupin itu hp.. jadi aku pasang lagi . dan ternyata berhasil.

aku hapusin lagu yang tadi gagal di send ke hp aku, aku sadar.. hp aku itu nggak kuat muat lagu banyak di memory internalnya, jadi aku hapusin semuanya. aku udah mulai agak tenang, pas aku liat ada tanda surat warna kuning di atas layar, aku langsung buka inbox loadingnya lama banget, aku tungguin.. teuk.. teuk.. teuk.. hp aku nge blank lagi (kali ini aku tambah panik)
jadinya aku sukses ke bemall buat benerin hp aku.
kata mbak mbak yang jaga di sana "oh.. ini harus di re-install (lagi?!) palingan sampai 3 hari"
wait?! perasaan pas aku re-install di tempat yang sama hanya 1 jam -_- jadinya aku tanya lagi kenapa harus 3 hari..
dan katanya..
"soalnya pekerja-nya nggak ada"
oh, aku baru tau pekerja di hari itu lagi nggak ada. jadi kenapa toko itu buka? aneh aneh aja..
aku nggak bisa hidup tanpa hp, bukan karena sms-an, hp aku busuk banget nggak ada yang sms. yang paling penting dari hp aku itu adalah lagu lagunya! aku nggak bisa hidup tanpa musik. jadi aku kalau mau dengerin musik pake apa?

blasss! tiba-tiba aku inget, kalau aku punya mp3. mp3 yang udah (kira-kira) 3 tahun nggak pernah aku pake lagi. hm.. kira kira mp3 itu di mana ya? aku pake itu aja deh buat dengerin lagu. jadi, aku sukses ngobrak ngabrik kamar dari pintu depan kamar. sampai deket jendela, sebentar.. aku baru sadar kamar aku kecil. jadi jarak antara pintu ama jendela cuman satu langkah, tapi pada akhirnya aku sukses nemuin itu mp3.
masalah barunya.. mp3 aku nggak bisa di isi lagu lagu baru.. komputer jadul aku hanya punya 2 colokan usb dan dua duanya berdempetan satu sama lain.. jadi pas aku mau colokin sang mp3 ke komp, body si mp3 ketabrak sama kabel mouse... ugh!

tapi ternyata lagu lagu lama di mp3 nggak terlalu buruk. malah nggak buruk sama sekali, ternyata isi dari mp3 aku itu band band indie yang dulu eksis banget di kuping.. yep.. aku dulu suka banget sama band band indie yang menurut aku kreatifitas mereka besar dan banyak..

jadi moral hari ini: " mau lama, mau nggak, lagu yang mempunyai kreatifitas yang unik dan enak di kuping akan selalu enak di denger dari masa ke masa. :) "

mulai cari mp3 player kalian.. dan dengarkan.. itulah lagu kalian di masa lampau.. jangan sok gengsi deh kalau dulu kalian adalah pecinta DANGDUT! (okey nggak nyambung..)

No comments:

Post a Comment