Wednesday 12 May 2010

jangan takut ke garut

aku udah beberapa kali ke garut. aku nggak masuk ke pusat kota garutnya, tapi ke tempat tempat terpencil di ujung ujung garut.. ternyata ujungnya garut itu asik banget!
contohnya aku pernah main main ke pantai di ujung garut (ranca buaya, sama pemeumpek) rasanya bener bener indah! suasana pantainya masih sangat alami.. dan semua harga di sana sangat terjangkau.
yang paling aku inget pas aku main main ke ujung garut ke tempat dimana proyek om aku lagi berjalan, aku lupa namanya apa. tapi yahh pokonya di tempat proyek itu ada sungai kecil yang airnya transparan alias jernih! wow... kalian bisa liat banyak banget batu batu sama pasir kecil di dalem air.. pokonya indah banget.

sekarang, aku lagi nyari tempat dimana nggak banyak orang tau, alias yang nggak terkenal. soalnya kalo tempat tempat yang terkenal itu udah banyak banget polusinya. udah tercemar.. iteum ga jelas.. kan kalau tempat tempat yang jarang di kunjungin orang masih asri.. bersih.. bener bener balik ke alam..

ada yang punya saran untuk liburan nanti?

No comments:

Post a Comment