Friday 14 May 2010

Derita Anak Smp (Makan Sate Padang)

kemarin, hari kamis yang lalu..
aku sama mamah aku nganterin si aggy ke balik ke rumahnya setelah nge jajah rumah ganis seharian. mamah aku ada ide buat makan sate padang di deket belokan situ.. aku ga tau nama belokannya apaan haha yang jelas tempat sate padangnya deket warung tegal sama TK..
kita masuk ke tempat makan yang sederhana itu, duduk terus mesen makanan, pas liat menu ternyata semuanya adalah sate padang (iya lah! namanya juga tempat makan sate padang.) si aggy mesen porsi dagingnya doang, mamah aku usus, karena aku bingung jadi aku pesen porsi yang campur hahaha..
sambil nunggu satenya mateng, sambil pesen minum standard, air putih dingin sama teh botol 2, kecium bau aroma satenya itu loooh haha kuliner banget, tapi si aggy udah abisin minumnya duluan.. ckck dia belum tau sesuatu akan terjadi :9
pas satenya mendarat di meja, langsung kita semua lahap dengan nikmat banget nyum nyum...

nggak berapa lama sate punyaku udah abis, aku liatin sate mamah, sama satenya aggy keliatannya masih banyak. jadi aku pelototin mereka makan, mamah makan dengan kerupuk kulit sama kuahnya yang pedes itu di makan..
nah, yang paling rame liatin si aggy makan (di sinilah derita anak smp) .. dia anaknya nggak kuat pedes, si aggy makan dengan sekuat tenaga jiwa dan raga. idungnya ampe keringetan, mulutnya mangap mangap. pas di tanya pedes ato nggak jawabannya "nggak" huuuu keliatan dari muka kamu gi :p
sangking nggak kuatnya dia mesen minum sampe 2 kali haha.. gluk gluk minum kayak orang kesurupan haha..
setelah pedesnya reda, dia mencoba sesuatu yang baru..

makan kerupuk di taburi bumbu sate padang rasa daging

wahahahaha nggak tahan liat mukanya yang sok nahan 13 sensasi rasa bumbu rahasia sate padang pilihan..
terahir kali aku liat si aggy masih ngipas ngipasin mulutnya make kedua tangan dia, selain masih mangap-mangap haha..

No comments:

Post a Comment