Monday 24 May 2010

Kisah Hancur Di Hari Senen

hari senin ini aku udah bisa memprediksi kalau bakalan nggak belajar, karena alesan yang paling pertama adalah adanya pertadingan futsal anak anak SD kota bandung di sekolah. dan yang bikin aku yakin banget aku bakalan nggak belajar adalah : Aku jadi pembuka acara futsal tersebut! aku udah mikir gini :
"hari ini bakalan dispen (istilah orang yang pas belajar di panggil untuk suatu latihan) nggak bakalan ketemu ama gurur guru yang ngebosenin, aku bisa ngejek temen temenku yang lagi belajar haha"

acaranya di buka jam 8, aku kebagian tampil jam 9. yang aku tampilin itu adalah kaulinan sunda (permainan sunda) acara cuman kurang dari 5 menit, tapi nahan pipisnya ber jam-jam. dari kemarin aku nahan pipis buat tidur, pagi pagi aku nahan pipis karena lagi di mobil, di sekolah nggak bisa pipis soalnya lagi latihan terahir haduh... nyiksa..
akhirnya giliran aku dateng, rasanya deg degkan soalnya banyak anak anak SD yang liatin kita dengan muka tanpa dosa, aku takut lirik bahasa sundanya lupa, takut sarungnya merosot, takut aku melakukan hal bodoh... tunggu, tujuan aku emang untung nge-bodor! haduh.
kalian tau hasilnya?
SUKSES BERAT!
semua orang pada ketawa, aku liat ada yang ngakak pisan, ada yang ketawa di tahan.
pas aku ke kelas, ternyata kelasnya kosong.. sial, ternyata nggak belajar toh..

karena nggak belajar, temenku si retno bilang dia mau belajar bareng anak anak PUFA (aku, aggy, ami, retno, alwin, jeco, echa) tapi si aggy udah ngacir ke warnet duluan. jadinya cuman belajar ber-6
dan ternyata aku baru tau belajar bareng itu sangat sangat sangat tidak efektif.
pertama kita belajar fisika.. gurunya retno, si ibu retno lagi nulis nulis asik sendiri di papan tulis, aku, alwin ama jeco asik ngobrolin sabtu mencekam kemarin haha..
yang kedua belajar mtk, yang jadi gurunya ganis. tapi sayangnya aku lupa rumus rumus bangun ruang.. jadi retno ambil alih. retno lagi berusaha gambar bangun ruang, alwin asik dengerin lagu di hp aku, aku lagi berusaha ngambil buku mtk dari jeco, si ami baru dateng bawa makanan, si echa ngobrol ama temen temen yang lainnya haha..

akhirnya, kita nyerah.. pokonya belajar bareng hari ini gagal total haha..

No comments:

Post a Comment