Wednesday 12 May 2010

derita anak smp di bsm!

ini ada cerita dari temen aku tentang hari ini.. haha lumayan lucu.. coba aja :D
*copas dari facebook

"Berawal dari aku datang ke BSM , niat utama adalah karoke bareng temen" + jalan"sebentar . sebelom karoke aku membeli makan siang dulu HOKBEN dengan paket hemat 11 ribu !! bodohnya kita mlah makan di FOOD COURT !! buakannya di HOKBEN itu langsung . setelah selesai makan , kita menunggu kedatangan jekko . setelah beberapa menit , jekko pun datang dengan baju pecinta INDONESIA (Merah Putih COOOOYY !!) . kita pun pergi karokean , dan patungan 15 ribu per-orang (kita ber 6) . kita pun menikmati lagu yang kami pilih (Metaaaaalll Lagunyaaaaaa ....) termasuk lagu Aqua - Barbie Girl , (ngga nyangka banget ada lagu itu !!!)


setelah itu , aku & jekko nganter my GF :* , and we return back to the NAV . setelah kurang lebih 30 menit , retno pun pulang . saat keluar NAV , aku merasakan KELAPARAN !!! tapi, kita berkunjung ke vega sebentar, yang paling rame di vega pas ngeliatin si jekko ketakutan liat si ganis main fatal frame 2, dia mencoba menghindar dengan alesan standard.. "AKU MAU LIAT MAENAN" ckck.. abis dari vga aku masih ngarasa kelaparan. aku pun mengodok - ngodok saku kiri + kanan , dan hasilnya aku menemukan uang seribu di tangan kanan seribu di tangan kiri . saat aku masuk GIANT , dalam hatiku berkat "moal bisa meuli nananon euy , da ngan 2 RIBU perak !!" . MENGEJUTKANNYA , ada makanan yang harganya Rp 960 . ALHAMDULILLAH , aku bisa beli makanan walaupun hanya membeli dua . dan kedua temanku ganis & jekko hanya mempunyai uang tidak lebih dari 3 RIBU (jangan kaget , yang laen udah pada pulang , jadi ngga bisa bantu kita patungan) .


jadi , hasil dari patungan kita hanya membuahkan hasil :
1.2 buah Oops rasa Pizza (960 1 buah x 2 = 1920)
2.2 liter minuman GIANT (buakn AQUA , bukan PRIMA , bukan RON 88 , bukan DANONE , dan juga bukan 2TANG , mahal coooyy , 1.800 ke atas , wew . sedangkan air GIANT 1.800) pookonya 4 THUMBS UP buat GIANT !!! bb^_^dd (1.800 1 buah
3.1 buah Qtela rasa BBQ (3.250 1 buah)


lalu , parahnya lagi , saat bayar kita membayarnya dengan recehan (alias 1000 an jang !!) , si mba GIANT pun mangap melihat uang yang kita kasih karena recehan berserakan di tempat pembayaran + duit itu KUCEL
setelah itui , kita ngga tau mau kemana lagi . akhirnya kita nungguin orang tuanya ganis selese nonton robin hood 3 jam! kita balik ke rumah ganis buat main."

No comments:

Post a Comment