Saturday 27 November 2010

Mengejar Mew ( and this is the end :( )

kalian tau, ada beberapa penghambat aku ga bisa dateng ke Surabaya. Diantaranya:
  1. Bandung sama Surabaya itu jauh teman-teman
  2. Perjalanan Make kereta api 8 jam, sedangkan Pesawat 2 setengah jam. Dan kedua transportasi itu mahal untuk seorang bocah umur 14 tahun dengan uang jajan pas-pasan. Bisa-bisa aku ke Surabaya tapi nggak balik ke Bandung gara-gara ga ada ongkos Pulang.
Dan faktor yang paling menghambat adalah...

11 DESEMBER SANGAT TEPAT SEKALI DENGAN UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL.

what a nice -.-
awalnya aku kira, ujian akhir semester yang dimulai dari tanggal 6 desember (senin) dan biasa berlangsung 4 hari, yang artinya akan beres tanggal 10 (jumat). Jadi aku bikin rencana aku bisa ngejer pesawat ataupun kereta malem hari jumat , nyampe ke Surabaya pagi, tidur bentar, terus mengejar MEW di pantai Kenjeran.

Beberapa hari kemudian aku dapat kabar, kalau ternyata UJIAN AKHIR SEMESTER BERAKHIR TANGGAL 11 DESEMBER! BUKAN TANGGAL 10 DESEMBER Aku kaget bukan main luar biasa, jantung aku berdebar debar ga karuan. Berharap berita itu bohong dan hanya isapan jempol, aku nyari info kesana kemari ga karuan sampai panik ga bisa konsen, ngomongpun balelol (acak acakan). Setelah mencari kabenaran dari kabar buruk itu, guru aku ngasih info kalau tanggal 7 libur. Jadi, ujian yang seharusnya 4 hari sekarang jadi 5 hari alias sampai tanggal 11 desember. Aku langsung lemes ga karuan.

Tapi aku belum putus asa, aku nyari jalan agar aku bisa nonton MEW tapi juga bisa ikut ujian nasional. Beberapa temen-temen sampai guru aku bilang ikut ujian susulan aja, yep... Anda tahu jawabannya apa? TIDAK BOLEH. oke, aku nyari jalan lain.. aku pikir kalau waktu tes cuman sampai jam 11 siang, aku bisa ngejer pesawat pada hari itu juga langsung terbang ke Surabaya.

Aku cari banyak info tentang jadwal penerbangan, sayang sekali nggak ada jadwal siang. Terlebih lagi masih ada wedus gembel di sekitar merapi, adanya penerbangan Jakarta-Surabaya. Aku terus cari jalan, aku bisa naik travel ke Jakarta (kira kira 4 jam paling lama, soalnya weekend suka macet) terus naik pesawat ke Surabaya yang waktu perjalanannya 1 jam 50 menit. Oke udah ada rencana itu, tapi... TIDAK DIIJINKAN.

yah... asalkan kalian tau aku balelol (acak acakan; nggak bisa konsen, tulisan jadi berantakan, ngeja kloning jadi knoling, ngeja modern jadi moden, ngomong ngamburadul ) selama 2 hari sampai sekarang cuman kadarnya udah lumayan nurun. Aku berusaha menghibur diri aku dengan berbagai cara, temen-temen ngasih dukungan banyak. Mereka bilang aku harus optimis terus, MEW bakalan kesini lagi tahun depan dan aku bisa nonton MEW tanpa halangan, ini bukan rejeki kamu nis. Aku cuman bisa senyum... it should be a happy story, cerita mengejar MEW harusnya lebih panjang dan lebih menarik, aku ceritain semua apa yang terjeadi agar aku bisa ketemu sama MEW. tapi, pada akhirnya ceritanya hanya sampai disini.

mungkin, setelah kalian baca tulisan ini, kalian akan beranggapan kalau aku ini terlalu berlebihan. Balelol sampai sekarang cuman gara gara nggak bisa nonton MEW, nggak semangat ngapa-ngapain sampai sekarang cuman karena nggak bisa ketemu Band favorit doang, aku ini terlalu fanatik sama MEW.

kalian harus baca posting di SINI. lalu kalian mengerti :) itu adalah perumpamaan dari cerita ini

Dunia ini mempunyai banyak cerita, ada yang berakhir bahagia, namun ada juga yang berakhir seperti ini.

No comments:

Post a Comment