Monday 1 November 2010

MEW Datang Ke Indonesia!

Setelah tahun lalu mereka berhasil menggemparkan Indonesia, Mew sekali lagi akan menggemparkan Indonesia! Band asal Denmark ini akhirnya men-konfirmasi jadwal 'misterius' yang ada di situs resmi mereka. mereka akan tampil di Pantai Kenjeran, Surabaya pada 11 Detanggal sember 2010 (informasi lengkapnya bisa di klik di SINI).

Berawal dari kabar burung yang beredar di TWITTER, adanya tweet yang mengatakan "Coming Soon: MEW perform in Indonesia, ... " semua frengers gempar untuk mencari berbagai informasi tentang kebenaran kabar tersebut. Dan ternyata kabar itu BENAR ADANYA! ada beberapa Frengers yang beranggapan kalau itu bohong, tapi ternyata bisa dibuktikan dengan adanya poster yang sudah dicetak (bisa dilihat di SINI ). Pada awalnya Mew akan tampil di Prambanan, Jogja untuk puncak suatu acara. Tetapi, sehubungan dengan kondisi Jogja yang 'tidak memungkinkan'. Akhirnya Mew dipindahkan ke Surabaya dengan hari dan tanggal yang sama.

Dan sekarang Mew sudah mengkonfirmasi Jadwal tersebut dan beritanya sudah menyebar ke berbagai situs yang memuat info info Mew.
salah satu situs yang memuat kabar tersebut adalah Mewx.info kalian bisa check beritanya di SINI.

Tentunya kabar ini sangat mengembirakan para Frengers ( fans mereka) yang ada di seluruh pelosok Indonesia, terlebih lagi para Frengers yang tidak bisa hadir pada acara tahun lalu di Carnaval, Ancol. Kali ini mereka bisa berbangga dan membalas semua penyesalan mereka.



" Do you think Mew will travel to Asia just for this one show? Of course!, there are these shows in November, but they will return to Denmark later that month " - mewx.info

No comments:

Post a Comment