Monday 25 July 2011

(Postingan ke 100! ) Senin Jombi

Nggak nyangka Aku sudah membagi 100 postingan yang isinya patut dipertanyakan. yeeeey! Selama 1 tahun lebih 6 bulan 14 hari, rekor postingan ke -100 tercapai juga.
Untuk merayakan postingan ke 100, mari kita ingat beberapa postingan yang membuat blog ini hidup :)

Postingan yang paling sering dilihat Nintendo DS Lite, dan Nintendo DSi. Apa Bedanya? 

Postingan yang paling lama dibuat Mew
 
Postingan yang lanjutannya nggak pernah dilanjutin lagi Pilih yang benar, Dufan atau Dupan

Postingan Favorit Penulis Saya Menemukan Sesuatu Di Dalam Kamar Mandi 

Postingan Derita Anak SMP yang sangat menginspirasi Derita Anak SMP (Makan Sate Padang)

Postingan yang masih sering dibicarakan Perjuangan Bikin Batik

Ok. Sedikit Review (dan sedikit promosi) tentang postingan lama. sekarang mari kita maju ke Postingan ke 100 yang sebenarnya.

Hari ini, Aku bangun seperti biasa; jam 5 pagi yang di lebih lebihkan sedikit. Singkatnya, setelah aku sampe di sekolah. Belum ada Seorangpun di sana, ternyata masih jam 6. setelah menunggu sekitar 45 menit, akhirnya lagu fur elise yang cuman setengah pertanda masuk kelas terdengar. Beberapa temen Aku entah kenapa ngomong Jombi, Jombi, Jombi. Alasan yang paling logis adalah mereka ngeliat aku suka ngomong jombi di facebook. Akhirnya, Jombi disamakan derajatnya dengan 'Lontong' dan 'Koyo' yang sampai sekarang aku nggak tau kenapa temen temen (khususnya temen laki laki) suka banget dengan kedua kata tersebut.

4 jam pertama berjalan lancar seperti biasa, sampai akhirnya masuk ke pelajaran olahraga. Tanpa sengaja, otot kaki sebelah kiri aku tegang (atau apapun itu yang bikin kaki aku terasa aneh) akhirnya Aku dibantuin guru olahraga agar kaki kiri kembali normal. Temen temen juga ngebantu dengan bikin suport; ada yang megangin Aku dengan sekuat tenaga jiwa dan raga mereka, ada juga yang teriak teriak, ada juga yang ngipas-ngipasin pake tangan, Aku berasa lagi ngelahirin.

Setelah kejadian kaki itu tuntas, suasana kelas X-3 kembali normal. sampai pada jam terakhir, pelajaran Matematika...

Setelah Ibu guru menjelaskan beberapa rumus akar di dalam akar. Ibu guru dengan senang hati mengatakan "siapa yang mau ngehapus papan tulis?"
Naluri menghapus aku dengan spontan keluar (teman-teman, Aku paling suka ngehapus papan tulis, entah mengapa) aku buru-buru maju ke depan kelas, tapi ternyata aku keduluan sama temen aku yang larinya lebih cepat. temen aku udah nyampe papan tulis duluan, aku berusaha buat ngambil penghapus. Dan tiba-tiba... KAKI KANAN aku kepeleset dan DUUUUUUUAAAAAAAAAR!

Aku jatuh..

pas jatuh masih ada yang mau bantuin aku bangun (terima kasih, terimakasih, terimakasih) tapi nggak sedikit juga yang ngakak ngeliat insiden tersebut.
Tanpa diragukan lagi, insiden jatuh yang terakhir itu jadi bahan lelucon. Ada temen aku yang bilang
"pas kamu jatuh mah nggak lucu nis, cuman pas kita inget inget lagi kamu jatuh kaya gimana jadi lucu"
Aku ikut ketawa asem, aku nggak nyangka punya temen se JOMBI kalian, kata aku dalam hati.

Sampai aku nulis penutup cerita ini. aku masih mikir, gimana aku ketawa ngakak kalau aku ngeliat diri aku jatuh. Untung nggak ada kamera cc tv atau apapun itu yang bisa mengabadikan kejadian tadi. Cukup para saksi mata saja yang melihat kejadian jatuhnya Godzilla setengah waras cuman gara gara rebutan penghapus papan tulis.

No comments:

Post a Comment