Friday 25 February 2011

Saya Menemukan Sesuatu Di Dalam Kamar Mandi

Mari aku ceritakan apa saja yang terjadi tadi hari ini, khususnya dimana aku mendapatkan kejadian-kejadian aneh waktu aku Ujian Praktek Olahraga di kolam renang umum.

Dimulai dari pulang sekolah. Setelah menuntaskan ujian praktek Seni Rupa, Aku dan 2 orang lainnya langsung berangkat ke kolam renang umum Bikasoga. Disanalah bermula cerita yang bisa dibilang aneh, siapkan Popcron & Oreo es krim kalian.

Sekitar setengah jam aku nunggu untuk bisa masuk ke kolam renang. Aku memantau wilayah sekitar area kolam renang, kalimat pertama yang ada di otak "WAAAAW". Penuh ya hari jum'at ini, ada apa ya?
Beberapa menit kemudian, makin banyak orang-orang yang dateng ke Bikasoga. "Sial" banyak banget yang mau ujian praktek hari ini. Akhirnya aku dites renang sambil nabrak-nabrak orang yang juga lagi tes renang dan juga tidak sengaja nabrak orang lainnya.

Singkatnya, setelah akhiranya aku bebas dari renang gaya dada (katak) bolak-balik nonstop. Aku bisa langsung bebas buat makan batagor kuah (aku suka banget sama batagor, apalagi siomay. Nanti aku berencana buat bikin makanan kombinasi antara batagor sama siomay dikasih kuah plus ditaburi keju parut. Enak nggak? Nggak tau). batagornya enak loh, batagor kuah ditaburi wortel cincang & diberi sedikt masako yang bikin kuahnya gurih, kayaknya enak banget abis berenang langsung makan itu wooow.

Singkatnya lagi, setelah aku makan batagor yang enak. Aku langsung mandi soalnya dingin banget, aku lari-lari ke kamar mandi (yang tentunya) umum. Di sana nggak heran kalau tempatnya super penuh; isinya orang-orang yang ngantri sambil ngedor-ngedor pintu kamar mandi biar yang didalem mandinya cepet. Jadi aku milih yang setidaknya antriannya nggak banyak, kerennya aku dapet kamar mandi yang nggak ada antriannya sama sekali.

dengan penuh niat aku dan kedua jombi lainnya Echa, sama Ayu.h nunggu di depan pintu kamar mandi yang (antriannya) kosong itu. Nggak lama kemudian terdengar suara dari kamar mandi di depan kami; suara teriak anak-anak yang sangat nyaring. Ayu.h mencoba memperingati anak-anak yang ada di dalam kamar mandi itu, untungnya mereka diam. Aku coba bersender di pintu kamar mandi itu, tapi tiba-tiba pintunya kebuka, padahal pintunya cuman kebuka sedikit, mereka teriak kenceng banget, abis itu diem lagi.Tapi beberapa lama kemudian anak-anak itu ribut lagi, Echa yang naik darah langsung bilang "Gandeng woy!" (artinya berisik woy!), mereka diem lagi. Tapi nggak lama kemudian mereka mulai ribut lagi.

Jombi abis.

aku cuman bisa bilang " anak-anak.. "
Ujungnya si anak-anak itu jadi makin ribut
Echa sekali lagi bilang "Gandeng!"
salah satu anak di dalem kamar mandi bilang " biarin"
Echa makin naik pitam, dia cuman bisa diem sekarang
tiba-tiba, entah Echa atau Ayu.h matiin lampu kamar mandi itu, tebak apa yang terjadi?

Anak-anak itu teriak kenceng banget.

"Bodor lah.. " aku komentar, sambil mengisyaratkan Echa sama Ayu.h buat cepet-cepet pergi dari situ. Anak-anak kecil itu setelah menunaikan teriakan mereka yang lebih mirip teriakan Godzilla nyeri beteng (sakit perut) mereka langsung ngedumel nggak jelas "jadi kaka tuh yang baik dong, masa abctsvyhac%$#buavtrs (kelanjutannya aku nggak tau, soalnya si anak itu ngomongnya sambil nelen shower kamar mandi sangking shocknya) Aku cuman bisa ngomen dalem hati "kalian jadi adek harusnya tau kalau di kamar mandi jangan berisik, apalagi kamar mandi umum"

Nggak lama kemudian, aku denger dari kamar mandi yang agak jauh dari kamar mandi anak-anak Godzilla, mereka lagi ngobrol dengan kencangnya.

anak Godzilla 1 :" kamu sih ribut, jadinya aja lampunya dimatiin"
anak Godzilla 2 :" apaan?! kamu tuh berisik banget"
anak Godzilla 3 :" kamu tau yang dari tadi berisik"
anak Godzilla 2 :" ih! kalian berdua juga berisik banget"
anak Godzilla 1 :" kamu sama kamu (kayaknya nunjuk anak Godzilla 2 dan anak Godzilla 3, atau ada anak yang lain disana?) yang berisik aja dari tadi "

intinya, mereka saling menyalahkan satu sama lainnya. Dasar anak-anak.

setelah kejadian tersebut, aku akhirnya bisa mandi dengan tenang dan damai.

1 comment:

  1. HUAHAHAHHA=))=))
    ngaqaaqq aku bacanya=)))
    goblok banget anak kecil jaman sekarang woakwoak

    ReplyDelete