Saturday 19 February 2011

Blag Blig Blog

"Ternyata, ujian praktek ada hikmahnya juga"

itu yang pertama kali terpikir dalam pikiran aku.
salah satu materi Ujian praktek TIK (Teknologi Informasi & Telekomunikasi) adalah membuat Blog. Terserah mau bikin di Blogger, Wordpress, atau lainnya, yang jelas itu adalah Blog yang isinya adalah postingan.
Aku sempet mikir, 'buat blog' UNTUK ujian praktek? Masalahnya, kelas 9 angkatan aku belum diajarin cara untuk bikin blog. Setidaknya dikenalkan dulu lah blog itu apa gunanya.

Tapi, ternyata (yang kata aku) masalah yang diatas ternyata bukan masalah. Beberapa temen aku udah ada yang bikin (dan bikin) Blog lagi. Entah kenapa aku seneng banget mereka punya blog, mungkin aku seneng soalnya mereka bakalan ngeposting sesuatu yang konyol-konyol tentang keseharian mereka (yang setidaknya) tentang kelas 9 yang tinggal beberapa bulan lagi, atau cerita mereka tentang nanti di SMA, ATAU hobi-hobi mereka yang terselimut di dalam diri mereka.

silahkan mampir ke Blog dibawah ini:

Kedua Blog di atas adalah blog temen-temen aku yang baru (dan bikin lagi) blog.
selamat dibaca :)

terakhir, kayaknya sodara aku juga mau bikin blog. Dia bilang gini:
" aku nanti mau bikin blog ah~ nama blognya GO. GO Blog" sambil senyum kemenangan ngangkat satu tangan kanan dikepal ke atas.

1 comment: