Friday 4 February 2011

9A-yeyy season 2

9A di semester 2, Seakan anak-anak 9A adalah monster di Monster Rancher yang terus di latih sama pemiliknya agar anak-anak 9A bisa menang kejuaraan Ima vs Fimba. Sebentar lagi Ujian Nasional dan kita di latih terus di-"suapin" sama soal-soal yang intinya sama. Ada beberapa orang yang kelihatannya siap sekali dengan ujian nasional tahun ini, ada yang masih ragu-ragu sama kemampuannya. Salah satunya aku..

tapi, postingan ini bukan membicarakan tentang ujian nasional ataupun kesiapan yang sudah dilakukan 9A sekarang..

Beberapa anak dari kelas 9 lain, kurang lebih 6 orang dipindahkan ke kelas 9A. 6 Orang itu dirasa mampu bersaing di kelas yang katanya unggulan. Iya, mereka siap jadi gila.. ehem...
seminggu setelah pindah, ada 1 anak yang kembali lagi ke kelasnya. entah kenapa, banyak yang bilang kalau anak itu tidak betah. 5 anak lainnya masih bertahan dan sepertinya sudah mulai akrab dengan teman-teman 9a lainnya, malah beberapa sudah ada yang berbuat kebodohan :))
5 orang ini mengingatkan aku dengan 9a waktu semester 1 awal-awal masuk; diam, sunyi, tenang, bisik-bisik. Walaupun sebagian dari mereka adalah 8a, tapi entah kenapa rasa sunyinya sama seperti 8a semester 1.

kalau ditanya 9a sekarang; kacau, kocak, ancur, gaduh :) malah dengan adanya teman teman baru di 9a malah makin rame, makin ancur, & makin gila.
inti dari ceritanya.. nggak ada, cuman kalau boleh aku ngasal, intinya teman-teman baru itu membuat kelas jadi makin gila.. maksudnya teman-teman baru itu mengasyikan; mau yang culun, mau yang sangar, yang biasa aja. pasti ada sisi gilanya.

No comments:

Post a Comment