Sunday 27 February 2011

Jombi & Makhluk-Makhluk Lainnya

Sebut saja Echa , Ami , Retno bikin postingan tentang Echa, Ami, Retno, & Aku. Bisa diartikan makhluk makhluk yang diatas telah menyeritakan kebodohan (dan sedikit kepintaran yang bodoh) yang kita punya. Rasanya nggak adil kalau aku nggak bikin juga.

Jadi, biarkan aku (sebagai jombi) mulai memperkenalkan makhluk-makhluk yang menemani jombi ini:

Echa

Pertama (sesuai abjad) Akhira Novia Nesya, panggil saja Echa. Dia adalah MONSTER yang jinak :D Echa adalah orang yang (bisa dibilang) paling rajin diantara Aku, Ami, Retno. Tiap kali ada pr, Echa selalu yang paling pertama nanyain "udah pr belum nis?" dan setelah aku jawab belum Echa langsung merespon "yaudah, liat yang punya aku aja". Sangat rajin sekali.
Echa juga monster yang paling bisa bikin lelucon yang paling nyambung dan rame, lelucon-nya hampir dipastikan bisa bikin ketawa sampe muka merah. Pensil aja bisa dibikin lawakan sama monster yang satu ini.

Ami

Kedua (masih sesuai abjad) Fatima Rakhmi Ariningtyas, panggil dia Ami. Dia adalah MUMMI yang paling CANTEKS. Sosialitasnya tinggi abis, punya temen dimana-mana; dari mulai tempat les, sampai sodara-sodara aku tau Ami. Sukanya malakin (meminta secara paksa) cemilan orang, entah itu yang enak walaupun nggak tetep aja dimintain. Music Listnya komplit banget; dari mulai dugem yang dugem banget, sampai lagu-lagu Galau
(sendu, sedih) yang galau banget. Diantara Aku, Echa, Ami, & Retno. Ami adalah Mummi yang paling manusiawi.

Retno

Ketiga (sesuai abjad) Retno Puspita ningtyas, panggil saja Retno. Dia adalah Vampir yang paling Gaol. Trenseter kelas dan segelintir teman lainnya. Selera musiknya tinggi; apa aja didengerin. Retno sedikit lebih banyak nggak jelas daripada warasnya. Otaknya paling encer kalau soal pelajaran, kalau udah nggak belajar otaknya beku lagi. Leluconnya lucu, sangking garing-nya jadi lucu *ehehe*. Kalau ngobrol sama dia suka nyambung kemana-mana; dari mulai ngobrol tentang pelajaran, tiba-tiba ngobrol tentang sejarah zombie & vampire.

itulah makhluk-makhluk yang sering membuat hidup aku jadi bewarna. Mereka yang selalu mengingatkan si TUA Jombi ini agar tidak keterlaluan dalam melakukan apapun, mereka yang selalu buat aku jadi ke-ge-er-an. Mereka yang selalu bikin kelas berisik karena aku ngajakin mereka nyanyi sampe teriak-teriak.

udah ah jadi puitis.

2 comments: